Cari di blog ini

Links

Followers

20 Oktober 2010

1st Anniversary Kasub Tracker Team Bali



Memperingati hari jadinya yang pertama komunitas motor trail Kasub Tracker Team Bali menggelar acara adventure touring dengan melibatkan berbagai klub motor trail dari seluruh bali. ratusan peserta ikut berpartisipasi dalam acara yang mengambil start di daerah Rejasa Penebel hingga finish di Baturiti Tabanan ini. suasana keakraban sangat terasa dalam acara ini, dan yang pasti acara nya rame banget.
Sabtu pagi 18 September 2010, ratusan pengendara motor trail atau tracker memadati jalanan di Desa Rejasa, Penebel Tabanan. kehadiran para tracker ini untuk mengikuti acara adventure touring yang digelar klub Kasub Tracker Team Bali, untuk memeriahkan hari jadi klub yang pertama. kegiatan yang digelar klub Kasub ini melibatkan sekitar 400 tracker dari berbagai komunitas, seperti dari Rimba, Tribal, Tracker Adrenaline, dan Gas.

Menurut ketua umum Kasub Wayan Suasta, tak hanya sekedar adventure, kegiatan ini juga mengambil tema penghijauan sesuai dengan konsep bali green yang diwujudkan dengan penyerahan bantuan pohon penghijauan di sejumlah daerah yang dilalui. kegiatan touring adventure dan off road ini sendiri melalui empat etape, menjelajahi daerah seputar Penebel menuju Baturiti, dan berakhir di Bali Outbound Farm. mengingat jumlah peserta yang cukup banyak, peserta adventure touring dilepas secara bertahap oleh undangan diantaranya dari polres tabanan, kapolsek penebel dan sekum KONI Tabanan.
Wayan Suasta menambahkan, banyaknya peserta yang berpartisipasi juga tak terlepas keaktipan klub kasub dalam menghadiri kegiatan klub lainnya. tak hanya klub motor trail yang hadir, sejumlah klub otomotif lain seperti dari komunitas motor tua dan Jeep Willys juga berpartisipasi meramaikan kegitan ini. acara yang berlangsung selama dua hari juga dimeriahkan dengan sejumlah acara hiburan di lokasi finish di Bali Autbound Farm.


eka_DOT

Komentar :

ada 1
akmal ilkom mengatakan...
pada hari 

salam bikers bro...sya akmal YOC.ketua harian yamaha owners comunity(YOC) salah satu club motor yamaha yg ada di palu.mau minta ide konsep acara bikers.rencana di ultah nya yoc nanti mau buat lomba kontes motor,roling,motor lambat,sama dance.
blog mu keren.sy juga ada blog "motor antik"tapi isinya belum bagus.minta ide dong

visitors

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT