Cari di blog ini

Links

Followers

29 November 2008

Klub Honda Tiger


Touring Tiger Pecahkan Rekor MURI

INILAH.COM, Jakarta- PT Astra Honda Motor (AHM) agen tunggal pemegang merek (atpm) sepeda motor Honda pekan lalu Sabtu (15/11), menggelar touring sang legendaris Honda Tiger bertajuk Honda Tiger Wing Day Touring 2008 - Road to Legend dengan Honda Tiger Club Indonesia (HTCI).
Komunitas Honda Tiger di Indonesia saat ini merupakan komunitas terbesar dengan anggota yang loyal, solid dan cukup disegani. Tercatat sudah lebih dari ±150 komunitas Honda Tiger dengan total sekitar 23.000 orang anggota di seluruh Indonesia, menjadikan Honda Tiger sebagai sepeda motor terpopuler di kelasnya dan menjadi impian masyarakat Indonesia dalam kurun waktu 15 tahun ini.

Sedangkan anggota Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) sendiri, saat ini tercatat sebanyak ±100 klub Honda Tiger dengan total jumlah anggota lebih dari 10.000 orang yang tersebar di Indonesia.
Acara touring yang pertama kali diselenggarakan oleh HTCI dan bekerjasama dengan AHM ini dilepas oleh Marketing Director AHM Takashi Nakamura dan pejabat Muspida Tasikmalaya, diikuti oleh seluruh club Honda Tiger yang tergabung dalam Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) yang datang dari berbagai daerah, mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Papua dengan jumlah peserta kurang lebih 2.000 unit sepeda motor Honda Tiger.
Pada kesempatan ini sekaligus akan dilakukan pemecahan Rekor MURI untuk kategori Orkestra Musik dari Suara Sepeda Motor pertama dan terbanyak yang diikuti oleh para peserta pengendara sepeda motor Honda Tiger anggota HTCI.
Acara yang merupakan ajang silahturahmi akbar ke-1 bagi anggota klub Honda Tiger yang tergabung dalam Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) ini selain bertujuan untuk mempererat jaringan dengan masyarakat, ATPM dan instansi pemerintahan, juga diselenggarakan untuk memperkenalkan sosok baru Ultimate Male Bike, New Honda Tiger Revolution Cruiser 2008.
Dengan slogan “Legendary Ride, New Spirit”, New Honda Tiger Revolution Cruiser 2008 merupakan sepeda motor sport terobosan baru, mengaplikasikan konsep desain inovatif tren sepeda motor besar Eropa dengan performa penjelajah segala medan. Desain dan konsep ini menjadikan New Honda Tiger Revolution Cruiser trendsetter sepeda motor sport di kelasnya diciptakan bagi kalangan pemerhati trend dunia, suka tantangan dan berani tampil beda.
New Honda Tiger Revolution Cruiser 2008 yang memiliki kemampuan jelajah optimal di segala medan, serta didukung oleh mesin tangguh dan teruji dengan kapasitas 200 cc, 4 tak dan 6 speed dan dilengkapi dengan SASS (Secondary Air Supply System) yang memenuhi standard Euro 2 dan ramah lingkungan. [O1]

oleh Augusta B Sirait (INILAH.COM)

Komentar :

ada 0 komentar ke “Klub Honda Tiger”

visitors

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT