Cari di blog ini

Links

Followers

10 Mei 2008

Jambore Nasional Honda Club Indonesia

Bali dipercaya sebagai tuan rumah Jambore Nasional Honda Club Indonesia tahun 2008, yang berlangsung 3-5 mei lalu di Areal parkir Obyek Wisata Sangeh, Badung.
Pelaksanaan Jambore Nasional Honda Club Indonesia merupakan ajang untuk memupuk persaudaraan bagi kalangan pencinta sepeda motor Honda C 50, C 70 dan C 90 atau yang sering disebut dengan Honda Cekupluk.
Ketua Panitia Jambore Nasional HCI Bali yang juga Ketua Cekupluk Bali Marsudi, mengatakan jumlah peserta Jambore Nasional HCI 700 orang, berasal dari 76 club yang tersebar di seluruh Indonesia. Pelaksanaan Jambore Nasional HCI ini merupakan yang kedua kalinya di Bali. Jambore Nasional HCI dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu dan Minggu. Jambore Nasional HCI menyasar objek-objek wisata agar para peserta yang berasal dari seluruh Indonesia mengenal objek wisata khususnya yang ada di Kabupaten Badung.

Selain konvoy ke obyek-obyek wisata, jambore kali ini juga diisi berbagai macam lomba, seperti lomba motor lambat, lomba drag dorong, dan kontes modifikasi. Untuk kontes modifikasi terbagi dalam 3 kategori, yakni kategori motor tercantik, motor tertua dan motor orisinil.
Jambore HCI dilaksanakan setiap tahun, tahun lalu jambore digelar di Jepara, jawa tengah.

eka dot

Komentar :

ada 0 komentar ke “Jambore Nasional Honda Club Indonesia”

visitors

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT