Cari di blog ini

Links

Followers

10 Mei 2008

1ST ANNIVERSARRY TRACKER ADRENALINE

Tracker Adrenalin merupakan salah satu komunitas pengendara sepeda motor trail di pulau dewata Bali. Komunitas ini terbentuk awal 2004 dengan nama Tracker Adventure. Awalnya bertemu beberapa anak muda yang memiliki hobi sama yakni sama-sama memiliki motor trail, dan senang dengan kegiatan yang berbau petualangan . Anggotanya saat itu masih bisa dihitung dengan jari. Sebagai pecinta kegiatan petualangan agenda utama klub ini tentu saja cross country dan trail off road.

Seiring dengan perjalanan waktu penggemar motor trail dan petualangan semakin bertambah. 22 juli 2006, klub ini resmi berganti nama menjadi Tracker Adrenaline. Nama ini dipilih karena kegiatan klub ini tak jauh dari pacu adrenalin.
Memasuki usianya yang pertama klub ini telah memiliki anggota hampir 100 orang. Hari jadi yang pertama juga ditandai dengan pelantikan pengurus dan anggota baru. Kegiaatan ini dilaksanakan hari minggu 7 oktober 2007 lalu di puncak gunung batur. lokasi yang dipilih sangat menantang, sesuai untuk menjajal adrenalin.
Meurut ketua Tracker Adrenaline Boby, Off road hanya simbol keberanian dan kecerdasan para lelaki. Tanpa keberanian dan perhitungan yang matang tak mungkin kuda besi tersebut bisa melewati rintangan dengan selamat.

Kegemaran ini banayak menguras tenaga, Pikiran, dan tentu saja dana yang bisa mencapai jutaan rupiah.

Selamat buat Tracker Adrenaline, semoga semakin eksis. gas.. poll ...

Saksikan lebih lanjut tentang klub ini hanya di program ototainment Dunia Otomotif, Setiap hari minggu jam 11.30 wita.

Komentar :

ada 0 komentar ke “ ”

visitors

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT