Cari di blog ini

Links

Followers

10 Mei 2008

Man On Black Scooter

Manusia Di Atas Scooter Hitam

Merupakan sebuah perkumpulan atau wadah penggemar scooter atau vespa yang lahir di Singaraja Bali pada tanggal 19 Desember 2002 dan terbentuknya wadah pencinta vespa tua dengan ciri warna hitam dan klasik ini berawal dari berkumpulnya beberapa pengemar vespa di Singaraja dan selanjutnya kerap melakukan pertemuan hingga sepakat membentuk organisasi scooter atau vespa dengan ciri khusus dan dipilih warna hitam sebagai warna tersendiri di setiap tunggangan yang dimiliki anggota Man On Black Scooter sesuai dengan namanya.

MOBS Singaraja dideklarasikan secara resmi di Gedung Kesenian Gede Manik pada tanggal 19 Desember 2002 yang dikemas dalam acara Gebyar Klasik Scooter dan mengundang para pengemar Scooter atau Vespa se-Indonesia untuk berkumpul dan menyaksikan kelahiran Club Vespa atau Scooter di Bali Utara.

Dipilihnya black custom pada setiap scooter anggota MOBS sebagai warna kebangsaan kesannya sangat elagan, hal itu sesuai dengan visi dan misi MOBS didalam melestarikan kendaraan tua khususnya vespa, selain itu dipilihnya warna hitam merupakan sebuah warna misteri sesuai dengan menampilan vespa anggota MOBS yang mengusung aliran klasik.

Penggemar scooter dalam wadah Man On Black Scooter bukan sekedar menunjukkan kegemaran pada vespa, para anggotanya juga berbagi pengetahuan bukan hanya tentang scooter, tetapi tentang otomotif secara umum dan masalah-masalah sosial, politik dan ekonomi. Para anggotanya berkumpul karena adanya kesamaan dari mereka, yakni menggemari scooter klasik yang dimodifikasi secara sederhana dengan warna dominasi hitam.

Klasifikasi vespa yang dimiliki anggota MOBS Singaraja sangat beragam dari tahun pembuatan 1952 hingga tahun 1979 dengan tetap mempertahankan penampilan atau gaya klasik di setiap tunggangan para anggotany

Komentar :

ada 1
Unknown mengatakan...
pada hari 

suksma atas tulisan Man On Black Scooter-nya, kalau boleh koreksi dikit untuk deklarasi MOBS yaitu 19 Desember 1999 sekaligus sebagai kelahiran Man On Black Scooter, terima kasih bro, salam vespa.

visitors

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT