Cari di blog ini

Links

Followers

10 Mei 2008

18th Anniversary HMT Bali

Salam bikers...

Himpunan Motor Tua (HMT) bali, 27 Oktober 2007 lalu merayakan hari jadinya yang ke 18. Ultah HMT tahun ini mengambil tema "the raise of the living legend", yang bermakna kebangkitan si legenda hidup. Beragam acara digelar klub motor lawas ini , seperti acara penghijauan yang berlangsung di kawasan suwung denpasar.
Dan puncaknya 27 dan 28 oktober 2007 ratusan old bikers memadati kawasan parkir timur lapangan niti mandala renon denpasar, tentunya saja para bikers gaek ini membawa istri kedua mereka, yakni motor tua yang rata-rata umurnya di atas tiga puluh tahun. Beragam merk yang sudah terkenal bisa dilihat di sini seperti BSA, AJS, Ariel,BMW, Northon dan Harley Davidson Klasik.
BIkers yang hadir tak hanya dari seantero Bali namun juga dari pulau jawa, lombok dan kalimantan. Tercata 37 klub otomotif yang hadir, seperti klub Pemudhis dan Independence dari kota surabaya, BMW jakarta, Dan COBRA dari Malang. Dari BAli hadir DBC,Rascal riders,Brotherhood dan MBC. Tak ketinggalan klub juga hadir para penggemar mobil kuno dari klub PPMKI BAli juga berpartisipasi.
Beragam acara digelar seperti kontes motor tua klasik, rolling thunder, games dan bursa motor.
Disamping itu ada donor darah, stand merchandise dan tentunya hiburan musik.
TAk pelak acara hut HMT ini menjadi hajatan terbesar otomotif di bali tahun ini.

sukses buat HMT Bali,
Happy 18th anniversarry.

Komentar :

ada 0 komentar ke “18th Anniversary HMT Bali”

visitors

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT